Kodim 1308 Gelar Vaksinasi di SMAN 3 Luwuk

  • Whatsapp
KEPALA SMAN 3 Luwuk. Hj. Anniah bersama Petugas Kesehatan Kodim 1308 Luwuk Banggai dan Dinas Kesehatan Banggai. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kodim 1308 Luwuk Banggai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai menggelar Vaksinasi di SMAN 3 Luwuk, pada Kamis (7/10/2021) pekan kemarin, di halaman sekolah tersebut. Vaksinasi tersebut dikuti oleh guru dan siswa SMAN 3 Luwuk sebanyak 96 orang.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 3 Luwuk, Marsini mengatakan, awal mula SMAN 3 Luwuk menerima vaksin dari Kodam XIII Merdeka. Dandim 1308 Luwuk Banggai datang menyampaikan agenda tersebut kepada pihak sekolah.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, peserta didik yang mengikuti vaksinasi telah mendapatkan persetujuan dari orang tua/wali siswa.

“Pak Dandim sampaikan ke sekolah untuk serbuan vaksin di SMAN 3 Luwuk. Dan saya langsung mengiyakan, langsung saya tindaklanjuti ke grup wali kelas untuk mendata peserta didik yang mau di vaksin, tapi harus ada persetujuan dari orang tuanya. Dan data itu ditindaklanjuti oleh wali kelas dan diinput oleh operator sekolah. Pada hari Kamis dilaksanakan dengan peserta vaksin, yaitu guru dan siswa yang berjumlah 96 orang. Dan pihak Kodim membuka vaksin untuk umum di SMAN 3 juga. Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi Prokes,” kata Marsini kepada Banggai Raya, Senin (11/10/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait