KNPI Sigap Bantu Masyarakat Tangkal Covid-19

BANGGAI RAYA– Sebagai bentuk kepedulian sosial KNPI Banggai yang dinahkodai Didik Djibran tidak henti-hentinya gencar melakukan aksi pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Bahkan, saat ini KNPI Banggai yang dipimpinnya itu membentuk Tim Quick Respon Cegah Corona.

Ketua DPD KNPI Banggai, Didik Djibran kepada Banggai Raya, Rabu (1/4/2020) mengatakan, pihaknya siap membantu da melayani masyarakat Kabupaten Banggai dengan layanan penyemprotan disinfektan dan layanan telekonseling atau layanan dukungan psikosial. Layanan itu dibuka mulai Pukul 15.00-17.00 Wita.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Dalam layanan ini, KNPI Banggai mengutamakan sarana dan prasarana umum dan ruang sosial. Adapun nomor kontak yang dapat hubungi 0821-8731-1451 dan 0852-2224-22291 atau 0812-4516-2329.

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

Selain membuka layanan tersebut, dalam waktu dekat ini KNPI Banggai juga akan melakukan aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer. Tidak tanggung-tanggung, masker dan hand sanitizer yang akan dibagikan sebanyak 1.000 buah.

“Minggu ini akan kami bagikan untuk masyarakat. Alhamdulillah untuk Quick Respon Cegah Corona sudah berjalan. Dan kami tetap akan selalu konsisten dalam melawan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Banggai,” katanya.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Ia mengajak kepada semua masyarakat di Kabupaten Banggai agar tidak panik, tidak takut, dan selalu optimis dalam melawan Covid-19 ini. “Mari sama-sama kita melawan penyebaran virus ini dengan tetap tinggal di rumah mendengarkan anjuran pemerintah pusat. Semoga kondisi ini cepat pulih seperti sedia kala dan juga Banggai tetap terbebas dari corona,” harapnya. JAD