KNPI Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer

BANGGAI RAYA- Untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, DPD KNPI Banggai versi Didik Djibran melakukan aksi sosial yakni membagikan hand sanitizer gratis, Rabu (25/3/2020) di bundaran Tugu Adipura.

Ratusan Hand Sanitizer itu dibagikan kepada masyarakat khususnya para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Masyarakat pu sangat antusias dengan aksi sosial yang dilakukan KNPI Banggai.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

“Iya tadi kita turun (membagi-bagikan) hand  sanitizer. Kita turun bersama bersama Sekretaris Umum Bidang Kesehatan dan juga Kelompok Cipayung,” ujar Didik Djibran.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Selain membagikan hand zanitizer, KNPI Banggai bekerjasama dengan PMI  Banggai melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran area Taman Aktivitas, Telkom, Taman Pinasa, Pos Polisi di Tugu Adipura, dan juga SPBU.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Ia  berharap, dengan aksi sosial yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Kita juga mengedukasi masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona. Mari kita lawan bersama virus ini bersama seluruh masyarakat dengan minimalis aktivitas di luar rumah,” tuturnya. JAD