KNPI Banggai Bagikan 200 Takjil ke Masyarakat

BANGGAI RAYA- Di bulan suci Ramadhan ini, DPD KNPI Banggai di bawah pimmpinan Didik Djibran memanfaatkan momentum ini dengan berbagi. Sebanyak 200 paket takjil dibagikan KNPI Banggai untuk masyarakat atau pengendara yang melintas di jalan tepatnya depan terminal Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (30/4/2020).

Ketua DPD KNPI Banggai, Didik Djibran mengatakan, sampai saat ini KNPI tetap konsiten untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik, terlebih kegiatan berbagi ini kami lakukan di jalan Trans Sulawesi, Terminal Boyou. Tentunya arus masuknya mobil dan aktivitas masyarakat dari dalam kota balik ke rumah mereka sangat tinggi, jadi sangat direspon baik,” ujar Didik Djibran.

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Berbagi takjil untuk buka puasa ini kata Didik, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya umat muslim yang tengah berpusa. “Sinergitas ini akan terus kami bangun dengan PK KNPI serta mengimbau kepada PK KNPI di 23 kecamatan dan juga OKP untuk selalu membantu tugas-tugas kemanusiaan terlebih di situasi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Didik juga menyampaikan bahwa Jumat (besok, Red) pihaknya akan melaksanakan rapat koordinasi dengan DPD KNPI Provinsi Sulteng. Di mana Kabupaten Banggai dipercaya menjadi panitia pelaksana kegiatan rakor dengan tetap menerapkan sosial dinstancing dan memaksimalkan teknologi informasi.

BACA JUGA:  Selama 2 Hari, Unismuh Luwuk Gelar Pelatihan Auditor Mutu Internal

“Semoga wabah covid-19 ini segera cepat berlalu, sehingga masyarakat dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti sediakala,” harapnya. JAD