Klinik Mitra Rumah Zakat Periksa Rapid Tes Gratis

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jika beberapa waktu lalu, warga di daerah ini mengeluhkan biaya pemeriksaan rapid tes yang cukup tinggi, mungkin ini bisa jadi solusi. Ya, Rumah Zakat Banggai menyadari di tengah pandemi Covid-19 menghantam sendi-sendi ekonomi masyarakat. Jangankan warga yang berada di garis kemiskinan, warga menengah ke atas pun mengeluhkan kondisi sulit buntut penyebaran virus asal Wuhan, China ini.

Untuk meringankan beban warga, Rumah Zakat Banggai menggelar pemeriksaan rapid tes gratis. Pemeriksaan rapid tes gratis itu dilaksanakan di Klinik Nur Medika, alamat Jalan Tanjung Santigi Nomor 2 Kelurahan Jole, Luwuk. Klinik ini adalah klinit mitra Rumah Zakat Banggai.

Pandemi Covid19 di Sulawesi Tengah mengalami peingkatan yang sangat signifikan. Beberapa Kabupaten meningkat statusnya menjadi merah. Di Kabupaten Banggai saat ini naik dari status kuning menjadi oranye.

PIC Klinik Mitra Rumah Zakat Banggai, Irsyad Yusuf kepada Banggai Raya, Rabu (7/10/2020) malam menyebutkan bahwa untuk memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Banggai, Klinik Mitra Rumah Zakat Banggai mengadakan “Program Rapid Test Gratis” dengan ketentuan sebagai berikut:

Pertama, masuk dalam kategori delapan penerima zakat. Kedua, rapid tes dilakukan untuk keperluan medis. Bukan untuk perjalanan, atau sesuatu yang lain. Ketiga, pemegang kartu BPJS kelas tiga. Keempat, mendapatkan rekomendasi dari Tim Gugus Covid Kabupaten Banggai.

Pelaksanaan Rapid Test Gratis di Klinik Mitra Rumah Zakat Banggai (Klinik Nur Medika Jln. Tanjung Santigi No. 2 Kelurahan Jole Luwuk). Atau bisa langsung menghubungi PIC Klinik Mitra Rumah Zakat Banggai atas nama Irsyad Yusuf di nomor 085241000124. TOP

Pos terkait