KKN GNRM Berakhir, Mahasiswa UMLB Serahkan Bantuan Sarana Olahraga

  • Whatsapp
SEKRETARIS BPH UMLB, Sahraen Sibay menyerahkan bantuan sarana olahraga secara simbolis. FOTO: JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Pelaksanaan KKN Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) yang diikuti 10 mahasiswa Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) di Desa Tangkiang, Kecamatan Kintom telah berakhir pada Sabtu (11/9/2021) pekan kemarin.

Dalam pelaksanaan KKN GNRM ini, mahasiswa mampu merealisasikan sedikitnya 18 program kerja terdiri dalam lima pilar GNRM. “Dan ada program tambahan kami yakni membuat papan nama kantor desa dan BPD Tangkiang,” ujar Koordinator Desa Posko KKN GNRM UMLB, Riswanto Sahidah dalam laporannya di acara penarikan mahasiswa KKN GNRM.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mahasiswa KKN GNRM UMLB juga memberikan bantuan sarana olahraga berupa net voli, bola voli dan bola kaki. Bantuan ini diserahkan kepada perwakilan tim bola voli dan bola kaki yang juga hadir di acara penarikan tersebut.

“Jadi kalau mau main bola kaki, ada bola kaki kami siapkan. Begitu juga dengan bola voli, kami berikan dan net voli,” terangnya.

Ia berharap dengan selesainya kegiatan GNRM ini, integritas, etos kerja dan gotong royong di tengah masyarakat, maupun aparat desa bisa lebih baik lagi.

Diketahui, acara penarikan mahasiswa KKN GNRM itu dihadiri Rektor UMLB, Sutrisno K Djawa, dan jajarannya, Sekretaris BPH UMLB, Sahraen Sibay, sejumlah masyarakat, karang taruna, pemerintah desa, dan Pemerintah Kecamatan Kintom. Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (JAD)

Pos terkait