Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

BANGGAI RAYA-Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai Syamsuarni Amirudin, Selasa (23/4/2024) menghadiri kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sriti Convention Hall Jl. Durian Palu ini juga diikuti oleh para Pengurus Pokja TP-PKK dari 13 kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah

BACA JUGA:  Apresiasi Kinerja 2023, BPJS Kesehatan Luwuk Beri Penghargaan Pada 5 FKTP, Ini Daftarnya!

Rakon TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah yang bertemakan Penguatan Nasionalisme Menuju Indonesia Emas 2024 dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir.

Wagub dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini yang tentunya dapat menjadi media dalam mendukung pembangunan masing-masing kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Bungawari Puas Kualitas Layanan JKN Terus Meningkat 

Kegiatan rapat konsultasi yang dilaksanakan ini, dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten.

Seperti diketahui, rapat konsultasi dan koordinasi ini merupakan agenda rutin TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah dengan tujuan untuk menyelaraskan, menyinkronisasi, dan mensinergikan program setiap bidang dari berbagai OPD terkait. Kegiatan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah ini berlangsung sampai dengan tanggai 24 April 2024.**

Pos terkait