Ketua STAK Luwuk: Kecerdasan Herwin Yatim Sukses Bawa Perubahan Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dinilai sebagai pemimpin cerdas, baik secara intelektual, emosional maupun spiritual. Sehingga kecerdasan orang nomor satu itulah membuat Kabupaten Banggai lebih maju dan berkembang secara pesat.

Hal tersebut diungkapkan Jemris Laimeheriwa (36), Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Luwuk Banggai. Menurutnya, Bupati Herwin cerdas dalam mengolah dan menjalankan roda pemerintahan Banggai secara komprehensif dan profesional.

“Ia (Bupati Herwin) pemimpin daerah yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual. Jadi banyak perubahan dan kemajuan yang ada di Kabupaten Banggai,” ujar Jemris dalam acara Dies Natalis V dan wisuda angkatan ke-II Program Studi S1 Teologi, yang bertempat di Aula Gereja Bukit Zaitun Luwuk (08/08/2020).

Jemris menambahkan bahwa sebagai pemimpin daerah, Bupati Herwin merupakan sosok pemimpin yang memiliki konsen terhadap pengembangan pendidikan di Banggai.

“Kemudian, dibawah pimpinan Pak Herwin juga sejak lima tahun berdirinya sekolah tinggi. Pemerintah daerah terus mendukung, membantu, agar dunia pendidikan Banggai semakin maju,” tandas Jemris.

Selain itu, Jemris juga berharap kepada para wisudawan agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Banggai. Membantu pemerintah daerah mewujudkan Banggai yang bermartabat.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim mengharapkan lembaga pendidikan di Banggai mampu mencetak generasi unggul melalui pendidikan yang berkualitas. Dengan harapan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Banggai di masa yang akan datang.

“STAK Luwuk harus mampu menghadirkan pendidikan berkualitas, pendidikan yang relevan, baik untuk kebutuhan gereja maupun masyarakat dan dunia. Sehingga dapat berkontribusi untuk Kemajuan daerah,” ujar Bupati Berprestasi ini.

Kemudian, Bupati Herwin juga berpesan kepada para wisudawan untuk dapat menjadi pribadi yang memiliki kecerdasan intelektual dan spiritual. Sehingga mampu memberikan arahan-arahan yang positif di lingkungan masyarakat. JAD/*

Pos terkait