Ketua MUI Zainal Abidin Khatib Salat Idul Fitri di Masjid Agung

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dewan Kehormatan Masjid (DKM)  Agung An Nuur Luwuk akan menyelenggarakan Salat Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022 Masehi sekira Pukul 06.30 Wita pagi.

Pada pelaksanaan salat Idul Fitri tahun ini, sesuai keputusan PHBI Kabupaten Banggai, yang bertindak sebagai Khatib Utama adalah Drs. H. Zainal Abidin Ali Hamu, MA., Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banggai sekaligus Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung An Nuur Luwuk.

Bacaan Lainnya

Kemudian khatib cadangan Abd Hamidi, S. Ag, MA dan sebagai imam utama Jumahir, S. Ag, M. Pd, pemandu salat, Asad Maulana, S. Pd, pemandu takbir adalah Ibrahim Ahmadali dan ustad Sulistiyo.

Demikian disampaikan Pengurus DKM Agung An Nuur Luwuk, Asri Abasa, Jumat (29/4/2022).

Ia mengingatkan kembali, bahwa kurang lebih dua hari lagi akan dilaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, sambil menunggu pengumuman pemerintah.

“Sekalipun masih dua hari lagi kita melaksanakan hari raya Idul Fitri, kami akan menyampaikan petugas yang akan bertindak di dalam hari raya Idul Fitri 1443 H, sesuai keputusan PHBI Kabupaten Banggai.  Waktu pelaksanaan salat Idul Fitri, kita akan mulai pada jam 06.30 Wita,” kata mantan pegawai Kemenag Banggai ini saat membacakan laporan keuangan Kas Masjid Agung An Nuur Luwuk pada jamaah Jumat. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait