Ketua MUI Toili Beri Dukungan ke Amir-Furqan

  • Whatsapp
Amirudin Tamoreka & Furqanuddin Masulili

BANGGAI RAYA– Silaturahmi yang digencarkan pasangan Amirudin Tamoreka-Fuqanudin Masulili kian menarik simpati dari kalangan masyarakat Kabupaten Banggai.

Kalau sebelumnya, para tokoh masyarakat, pemuda nyatakan sikap memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Kali ini, dukungan terhadap pasangan Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Toili, Enang Sunardi.
Dukungan Ketua MUI Kecamatan Toili, Enang Sunardi itu, secara tegas ia sampaikan pada acara Tablig Akbar di Desa Singkoyo, Kecamatan Toili pada Sabtu (7/3/2020).

“Saya mendukung H Amir,” kata Enang Sunardi yang mengaku sebagai pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Toili di hadapan peserta tablig akbar kala itu.

Alasan dirinya mendukung H Amir lanjut Enang Sunardi, karena hubungan antara dirinya dan H Amir sangatlah dekat. “Saya sangat kenal dekat dengan H Amir. Beliau adalah pengusaha perminyakan yang sukses. Dan tentunya memiliki banyak jaringan (link). Itu merupakan modal utama untuk membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat ketika memimpin Kabupaten Banggai kedepan,” tuturnya. URY

Pos terkait