Keseruan Lomba Tarik Tambang di Lamala Meriahkan HUT PGRI, Tali Nyaris Putus

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Menakjubkan. Lanjutan kegiatan lomba yang dilaksanakan di Kecamatan Lamala, dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 PGRI ini berlangsung sangat seru.

Bagaimana tidak, perlombaan yang sangat menguras tenaga ini atau biasa disebut lomba Tarik Tambang mempertemukan para peserta dari berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Perlombaan yang diikuti oleh seluruh Pemdes se Kecamatan Lamala, instansi se Kecamatan Lamala dan seluruh guru yang ada di Kecamatan Lamala ini berlangsung di Lapangan Desa Lomba.

Kejadian mengejutkan terjadi di laga final Putra yang mempertemukan Pemdes Poroan melawan Pemdes Bonebobakal. Di mana tali yang digunakan sampai harus diganti karena hampir putus.

Pemdes Poroan yang dipimpin langsung Kadesnya itu sangat berambisi untuk memenangkan laga kali ini.

Terlihat dari seruan kepala desa yang menjanjikan kepada aparatnya jika memenangkan laga ini, maka akan diberikan bonus tambahan. Alhasil, laga pamungkas tarik tambang putra ini dimenangkan oleh Pemdes Poroan dengan skor 2-0.

Sementara itu, Panji Anggota BPD
yang memimpin Pemdes Bonebobakal mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapai.

Walaupun hanya meraih juara 2 tapi kemeriahan penonton membuat para aparat desa bahagia. Ia juga memuji kekuatan dari Pemdes Poroan.

Sementara untuk Tarik Tambang Putri, team tuan rumah Pemdes Lomba harus mengakui kekuatan Pemdes Labotan dengan skor 2-0.

Pemdes Lomba yang belum mendapatkan perlawanan berarti dari babak penyisihan, harus jatuh bangun menghadapi team pemdes Labotan.

Pemdes Labotan yang didominasi ibu-ibu kader memiliki kekuatan tambahan dari dukungan para penonton yang memadati lokasi kegiatan.

Camat Lamala yang selalu memberikan dukungan kepada Panpel, berharap semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. (*)

Pos terkait