Keren, Jersey Baru Daarussalam Fc Berlabel 2 Bintang

Kostum/jersey terbaru tim U-40 Daarussalam Fc yang telah berlabel dua bintang diatas logo sebelah kanan. Foto Angki Bano

BANGGAI RAYA-Dalam sepak bola, beberapa tim nasional dan klub memasukkan satu atau lebih bintang sebagai bagian dari (di atas atau di samping) lencana (sering disebut sebagai “crest”) pada baju seragam mereka, untuk mewakili trofi penting yang pernah dimenangkan oleh tim tersebut.

Hal ini yang dilakukan Presiden Club Daarussalam Fc Iswan Kurnia Hasan untuk timnya setelah dua kali menjuarai open U-40 tahun keatas yaitu Solidarity Cup for Palestina I dan II. 

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

“Kali ini merupakan keputusan sepihak oleh tim itu sendiri, dari pada hak khusus yang diperoleh atau disetujui oleh tim dan pengurus Daarussalam Fc dengan demikian, relevansi bintang-bintang yang ada pada baju seragam mereka merupakan dua kali juara turnamen usia 40 tahun keatas yang diraih tim Daarussalam Fc,” ujar Iswan Kurnia Hasan presiden tim Daarussalam Fc kepada Banggai Raya saat laga silaturahmi di lapangan sepak bola GOR Kilongan, Sabtu (3/6/2023). 

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Sementara itu, Kapten Daarussalam Fc Farhan Fargas mengatakan Laga silaturahmi Daarussalam Fc tour bulanan Bunta, Poroan Dan Al Huda / GOR kilongan sekaligus Penyerahan Jersey ke 4 Daarussaalam FC berlebel 2 bintang atas pencapaian prestasi sebagai juara pada kejuaraan U-40 tahun ke atas.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

“Terimakasih kepada presiden club yang telah berbuat untuk tim kebangaan mesjid Daarussalam ini,” tandasnya. AGK

Pos terkait