Kepala BPMP Sulteng Evaluasi Implementasi Sekolah Penggerak di Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Tengah melakukan kunjungan untuk koordinasi ke Dinas Pendidikan dalam menyampaikan strategi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Banggai, pada Senin-Selasa (13-14/2022).

Dalam kesempatan itu, Kepala BPMP Sulteng Sinar Alam,S.Pd.M.Pd., mengunjungi SDN Inpres 5 Luwuk, SMP Negeri 3 Luwuk, SMA Negeri 2 Luwuk, dan SMA Negeri 1 Luwuk.

Bacaan Lainnya

Rombongan BPMP didampingi Koordinator Program Sekolah Penggerak (PSP) DR. Manna, M.Pd.

Sinar Alam dalam lawatannya sangat berharap bahwa kinerja kepala sekolah penggerak harus bersungguh-sungguh memiliki komitmen berupaya mendorong guru-guru untuk mencapai program peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Banggai pada khususnya dan Sulteng pada umumnya.

“Kami meminta koordinasi ke Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mengevaluasi implementasi sejauh mana progres dan komitmen Pemda mendukung program sekolah penggerak di Kabupaten Banggai,” katanya.

Progres Sekolah Penggerak (PSP) angkatan kedua saat ini sementara menyusun jadwal In Hause Training (IHT) bagi guru Mata Pelajaran untuk mendapatkan informasi tentang program kerja sekolah penggerak. AGK

Pos terkait