Kepala BKN Makassar Tinjau Persiapan Lokasi Ujian

  • Whatsapp
KEPALA Kantor Regional IV BKN Makassar, Agus Sutiadi mreninjau persiapan lokasi ujian SKD CPNS di Kabupaten Banggai, Selasa (7/9/2021). FOTO: ZAINUDDIN

BANGGAI RAYA- Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Agus Sutiadi memantau persiapan lokasi pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 di Kabupaten Banggai, Selasa (7/9/2021).

Pemantauan yang dilakukan Agus Sutiadi untuk memastikan bahwa persiapan pelaksanaan ujian SKD benar-benar matang baik dari sarana maupun prasarana sehingga pelaksanaan ujian yang akan berlangsung 14-17 September berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan ujian SKD kali ini, Pemerintah Kabupaten Banggai memilih lokasi di Aula Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan.

Agus Sutiadi tiba di lokasi ujian sekitar pukul 14.15 Wita. Ia kemudian meninjau ruangan dan melihat seliuruh persiapan termasuk computer yang akan dipersiapkan bagi peserta ujian.

Menurut Agus, persiapan yang dilakukan Pemda Banggai sudah sangat baik dan telah memenuhi standar yang ditetapkan pemerintah.

“Banggai luar biasa. Saya melihat dari sarana dan prasarana sudah siap semuannya. Kita berharap pelaksanaan ujian bisa berjalan lancar,” kata Agus.

Ia menilai Kabupaten banggai sudah sangat teruji dengan berhasil menyelenggarakan ujian CPNS tanpa hambatan. “Sejauh ini kami menilai bahwa Kabupaten Banggai benar-benar siap dalam pelaksanaan seleksi CPNS. Dalam beberapa kali pelaksanaan selalu berjalan lancar,” terangnya.

Pos terkait