Kemenangan 4 Santri di Lomba Panahan Nusantara, Jadi Kado Milad ke 9 Daarul Hikmah Luwuk

Banggaikece.id- Prestasi membanggakan mampu ditorehkan santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk di kejuaraan Panahan Nusantara Ahmad Ali Cup 2024, di Palu.

Setidaknya ada empat santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk yang bergabung dalam FESPATI Banggai, sukses meraih juara di ajang tersebut.

Kemenangan dalam kejuaraan Panahan Nusantara ini, menjadi kado istimewa untuk Ponpes Daarul Hikmah Luwuk yang masih dalam suasana Milad ke 9.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Adapun empat santri yang sukses meraih juara di ajang bergengsi ini adalah pertama Zahratunnisa.

Ia sukses meraih tiga gelar juara yakni Juara 1 jarak 20 meter, Juara 1 kualifikasi jarak 20 meter dan Juara 3 jarak 40 meter.

Kemudian, Liyana sukses meraih Juara 2 jarak 20 meter. Berikutnya, Rizki Ramadhan
Juara 1 jarak 20 meter dan Azrul Juara 3 kualifikasi jarak 20 meter.

Ketua Daarul Hikmah Archery, Ustadz Febriancu Nasulili menyampaikan rasa syukur dan tentunya sangat bangga.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Secara pribadi sebagai ketua Daarul Hikmah Archery Club sangat mengapresiasi kepada seluruh atlit yang telah menjadi bagian pending dari Event yang di laksanakan di Palu kali ini. Tentu ini sebuah kebanggaan besar untuk Ponpes Daarul Hikmah Luwuk secara umum,” ungkapnya, Minggu 2 Juni 2024.

Tak luput, Ia menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk KH. Muhammad Muadz,Lc.,M.H.I bersama Ibu dan para Pendamping Ustad dan Ustadzah.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

“Kepada seluruh orangtua ananda santri yang menjadi Atlit DH Archery. Terkhusus kepada Ayahanda Ananda Wahid Syukri dan Ayahanda dari Ananda Liyana Aqila yang sudah mendampingi dari Luwuk hingga pada proses pertandingan sampai meraih juara,” tandasnya. (*)

Pos terkait