Keluarga Murad Husain Bantu Pembangunan Ponpes Darul Hikmah Rp250 Juta

BANGGAI RAYA- Almarhum Murad Husain, dikenal sebagai sosok yang dermawan. Banyak karya dan bantuan almarhum yang kini manfaatnya telah dinikmati masyarakat luas. Sikap dermawan Almarhum Murad Husain ini, mengalir kepada putra-putrinya. Jumat (14/6/2024), Keluarga Almarhum Murad Husain memberikan sumbangan Rp250 juta untuk pembangunan Pondok Pesantren Darul Hikmah. Wardhani Murad, mewakili seluruh keluarga almarhum Murad Husain menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah, Muhammad Muadz.

Wardani Murad dalam beberapa kesempatan mengatakan selalu teringat dengan pesan bapaknya Almarhum Murad Husain yang wafat pada 17 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

“Yang paling kami ingat, pesan Almarhum Murad Husain adalah pertama, jangan pernah iri dengan rezeki orang lain, karena setiap orang punya rezekinya sendiri-sendiri. Dan rezeki tidak akan pernah tertukar. Kedua, selalu membantu sesama, baik diminta maupun tidak diminta,” kata Wardani Murad Husain

“Karena sesungguhnya setiap perbuatan baik yang kita lakukan pasti akan dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan pula. Sehingga, apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai,” katanya.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Lebih lanjut, dia menjelakan, kamu tabur kebaikan, maka kamu akan panen kebaikan pula. Sebaliknya, kamu tabur keburukan, maka kamu akan panen pula keburukan. Hidup ini bukan tentang seberapa hebatnya kita, seberapa kayanya kita, seberapa pintarnya kita.Tapi yang paling penting adalah seberapa bermanfaatnya diri kita kepada orang lain. Sesuai sabda Rasulullah SAW : “Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia” (HR. Ahmad),” jelasnya.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Atas bantuan Keluarga Murad Husain ini, Muhammad Muadz menyampaikan terima kasih. Lewat akun facebook miliknya, Muhammad Muadz mendoakan kebaikan untuk Almarhum Murad Husain dan seluruh keluarga besar.
“Alhamdulillah..!!!
Makasih bundaku atas wakaf dan sumbangannya untuk pembangunan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk yang sedang berlangsung. Beliau berkomitmen dengan pendidikan. Jumat berkah dan manusianya pun penuh berkah. Pahala dan amal jariah untuk almarhum Murad Husain dan keluarga. Aamiin aamiin” Tulis Muhammad Muadz. NAL

Pos terkait