Kejari Banggai Gelar Donor Darah Rayakan Sumpah Pemuda, Berbagai Elemen Ikut Berpartisipasi

BANGGAI RAYA-Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2022 ini, dijadikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai sebagai momen untuk menggelar donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Kamis (27/10/2022) di pelataran belakang kantor Kejari Banggai di jalan Ahmad Yani Luwuk itu diikuti puluhan peserta dari berbagai unit kerja dan organisasi.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Kejari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda, sekaligus menggugah berbagai pihak untuk bersama berdonor darah demi membantu sesama.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Donor darah yang digelar Kejari Banggai itu mendapatkan dukungan penuh berbagai kalangan, seperti kalangan perhotelan, Pos TNI AL, Lapas Luwuk, Polres Banggai, Pengadilan Agama, BPJS Kesehatan dan elemen lain termasuk LSM GAM dan kalangan wartawan.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Kepala Lapas Luwuk Yugo Indra Wicaksi memberi apresiasi pada Kejaksaan Negeri Banggai yang menggelar kegiatan sosial tersebut. “Kegiatan seperti ini luar biasa, karena bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, utamanya mereka yang sedang sakit dan membutuhkan donor darah,” ujarnya.

Pos terkait