Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat

  • Whatsapp
APARAT Polsek Batui mengecek motor yang terlibat tabrakan menyebabkan dua pengendara meninggal dunia di tempat. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kecelakaan maut menimpa pengendara roda dua di Jalan Trans Sulawesi, Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, sekira pukul 12.00 Wita, Selasa (21/9/2021). Mohamad Ihsan (29), warga Desa Sentral Timur, Kecamatan Toili yang mengendarai motor Honda CBR150 meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Kondisi yang sama terjadi dengan lawan tabrakan Ihsan, Aril juga tewas di TKP.

Kasubbag Humas, Polres Banggai, Iptu Haryadi, SH menjelaskan kronologis laka maut di siang bolong itu. Tabrakan tak terhindarkan antara sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam tanpa plat nomor yang dikendarai Aril bergerak dari arah Batui menuju Toili dengan motor Honda CBR150 warna hitam DN 5006 HE yang dikendarai Mohamad Ihsan.

Bacaan Lainnya

Antara kedua pengendara ini datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan ini melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

Aril yang baru berumur 17 tahun berstatus sebagai pelajar ini mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna hitam tanpa plat nomor. Aril beralamat di Desa Gori-Gori, Kecamatan Batui Selatan ini mengalami luka robek di pelipis kanan, retak tulang rahang, luka robek kepala bagian belakang.

Sementara Ihsan mengalami luka robek di dahi, keluar darah dari mulut dan hidung.

Iptu Haryadi menjelaskan bahwa untuk sementara kesimpulan faktor penyebab kecelakaan maut, kedua pengendara berkendara dengan kecepatan tinggi. Kerugian materil diperkirakan Rp6 juta.

Mendapatkan informasi itu, aparat Polsek Batui sebut Haryadi, langsung mendatangi TKP. Di TKP, polisi mencari dan mencatat identitas korban dan saksi, membuat laporan polisi serta membuat sketsa TKP. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait