Keberhasilan TMMD Berkat Gotong Royong Satgas dan Masyarakat

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD 107 Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw mengapresiasi hasil kerja keras personil Satgas di lapangan. Menurutnya, kerja-kerja maksimal dalam TMMD ini berkat budaya gotong royong yang terus terjaga selama pelaksanaan TMMD.

Hal itu disampaikan Dansatgas, Letkol Inf Fanny Pantouw saat memaparkan program kerja baik fisik maupun non fisik di hadapan Bupati Banggai, Herwin Yatim, Wakil Bupati Mustar Labolo, Kapolres AKBP Budi Priyanto, Kajari Masnur, Ketua DPRD Suprapto serta pimpinan OPD lainnya, Selasa (14/4/2020) saat penutupan TMMD ke-107 di Balai Desa Samalore, Kecamatan Toili.

“Hasil ini sangat baik, ini semua berkat gotong royong antara personel Satgas TMMD dengan rakyat. Saya sangat mengapresiasi,” ucap Fanny Pantouw dengan bangga.

Dandim 1308 Luwuk Banggai ini menyatakan, tenaga TNI selalu siap digunakan untuk kepentingan masyarakat. Tidak hanya TMMD saja, setiap pembangunan daerah maupun desa, TNI akan selalu berada di garda terdepan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyukseskan pembangunan, baik infrastruktur maupun sumber daya manusia.

“Kapanpun dan dimanapun itu, TNI selalu siyap demi kepentingan rakyat,”  tandasnya. JAD

Pos terkait