Kebakaran Hebat di Louk Luwuk Timur, Satu Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kebakaran hebat terjadi di Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur pada Rabu pagi 7 Desember 2022.

Dalam insiden kebakaran hebat sekira Pukul 10.00 Wita ni, melanda salah satu rumah warga di desa tersebut yang diketahui milik Jalik.

Bacaan Lainnya

Akibat kebakaran hebat itu, rumah kayu milik Jalik yang juga digunakan sebagai tempat usaha menjahit itu ludes dalam sekejap.

Insiden kebakaran hebat ini sempat diunggah oleh akun Facebook milik Ali Topan, salah satu warga yang sempat melintas di desa itu.

Tidak hanya merekam, Ali juga mengaku ikut bersama-sama warga lainnya dalam memadamkan api yang melalap badan rumah tersebut.

“Kejadiannya di Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur. Rumahnya Pak Jalik, menurut info warga setempat,” kata Ali yang dikonfirmasi media ini via messenger.

Menurutnya, kebakaran ini menimpa satu rumah warga. “Beruntung cepat diatasi sehingga tidak merembet ke rumah lainnya. Ini rumah sekaligus tempat usaha menjahit. Usaha mikro,” katanya menjelaskan

Ia juga menerangkan, saat insiden kebakaran terlihat ada juga petugas pemadam kebakaran yang ikut memadamkan.

“Ada petugas pemadam. Kejadiannya cepat sekali. Hanya 15 menit (api menghanguskan badan rumah),” terangnya.

Sementara itu, Petugas Pemadam Kebakaran, Agus Pitaratu yang coba dikonfirmasi media ini, mengaku tidak mengetahui informasi kebakaran tersebut.

“Kebakaran kpn sy blum dpt info. Soalnya di ktr tdk ada info msk ini,” katanya via pesan WhatsApp. (*)

Pos terkait