KBK Luwuk Bagi-Bagi Paket THR untuk Anggota dan Pedagang Kuliner

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pengurus Keluarga Besar Karaton (KBK)  Luwuk melakukan  kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M yakni memberikan bantuan paket tunjangan hari raya (THR)  kepada anggota dan penjual kuliner di sekitar jalan Urip Sumoharjo Luwuk, di Sekretariat KBKsekira pukul 16.00, Rabu (27/8/2022).

Pengurus KBK Luwuk telah menyediakan sebanyak 250 paket sumbangan THR, hampir 240 paket yang terbagi di wilayah Kelurahan Karaton untuk pedagang es kelapa muda serta di Kelurahan Kilongan dan Desa Bumi Beringin, Kecamatan Luwuk Utara.

Bacaan Lainnya

Bantuan THR tersebut dalam rangka membantu anggota KBK dan warga untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ketua KBK Luwuk, Boni Badalu mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh KBK dan akan terus berlanjut.

Pemberian bantuan seperti ini kata dia sudah berlangsung sejak awal bulan suci Ramadhan.  “Bukan hanya untuk anggota KBK yang diberikan, tetapi kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di komplek Kelurahan Karaton, terutama yang berada di jalan Urip Sumorjo Luwuk, ” kata Boni Badalu kepada Banggai Raya, Kamis (28/4/2022).

Selain itu kata dia, bakti sosial dan silaturahmi juga dilakukan KBK Luwuk dengan masyarakat di Desa Bumi Beringin dan Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan silaturahmi itu dengan membagi-bagikan takjil di dua desa tersebut.  “Kami menyediakan THR sebanyak 250 paket yang dibagikan pada masyarakat, ” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ketua KBK, Boni Badalu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad.  “Kami ucapkan terima kasih pada ibu Anti yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tambahnya. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait