Kavling Prospektif dan Paling Murah

  • Whatsapp

LAUNCHING HALIMUN LAND TAHAP 2

BANGGAI RAYA- Properti Brotherhood merupakan perusahaan pengembang tanah kavling dan perumahan, proyek saat ini terdapat di Kabupaten Banggai dan Kabupaten Tojo Una Una, dengan total jumlah konsumen mencapai 1.500. Melihat animo dan antusias masyarakat berinvestasi tanah kavling cukup besar, maka pada Minggu (8/3/2020, perusahaan pengembang tanah kavling dan perumahan Properti Brotherhood, launching project Halimun Land tahap 2, dengan total 800 kavlingan.
“Kami dari perusahaan pengembang tanah kavling dan perumahan Properti Brotherhood, konsisten pengembangan tanah kavling sudah sekitar 8 tahun, mengingat harga tanah di daerah ini cukup tinggi, maka kami hadir menawarkan harga tanah kavling paling murah,” ucap Manager Properti Brotherhood, Rixy Wahyu Sandria saat launching tanah kavlingan Halimun Land tahap 2, di Maleo Conference Center Estrella Luwuk, Minggu (8/3/2020).
Menurut Rixy, perusahaan pengembang tanah kavling dan perumahan Properti Brotherhood, memulai proyek tanah kavling sekitar 8 tahun silam, telah membuka sejumlah proyek area, seperti Maleo Park, Halimun Hill, Pesona Bukit Halimun (PBH), Halimun Land tahap 1 dan Halimun Hil tahap 2
Pada tahun 2016 dengan menawarkan proyek Maleo Park terletak persis di depan Swiss BelINN Hotel Luwuk, sebanyak 136 kavling. Yang mana harga penawaran awalnya dibuka Rp57 juta per kavling, seiring berjalannya waktu di tahun 2020 ini harga tanah di kawasan itu naik menjadi Rp92 per kavling.
Untuk proyek Halimun Hill yang dibuka tahun 2018, menawarkan sebanyak 550 kavlingan dengan harga Rp20 juta per kavling dan berhasil terjual sebesar 85 persen.
Selanjutnya proyek PBH yang terletak sekitar kurang lebih 2 kilometer (km) dari pusat perkantoran bupati, hanya dalam waktu 8 bulan berhasil terjual.
Melihat banyaknya permintaan masyarakat terhadap investasi tanak kavling, maka perusahaan pengembang tanah kavling dan perumahan Properti Brotherhood, kembali meluncurkan proyek Halimun Land tahap 2 dengan menyediahkan 800 kavlingan. Namun sebelum peluncuran proyek ini, sudah 150 kavlingan yang berhasil terjual. MAN

Pos terkait