Kategori Perorangan, Pebalap Toli-Toli Berada di Start Pertama, Pebalap Banggai ke 10 dan 12

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Grandfinal cabang olahraga (Cabor) balap motor pada usia 21 tahun keatas akan dimulai dengan kategori perseorangan sekira pukul 13.30, di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk, Jumat (9/12/2022).

Sesuai Qualifikasi QTT atau sesi pencairan grid atau posisi start yang dilaksanakan pada pukul 10.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Pebalap dari Kabupaten Toli-Toli, Moh, Faisal Arif dengan nomor motor 12 berada di start pertama.

Kedua, Indra Aditya Saputra nomor 6 dari Kota Palu, ketiga, Ivan Rahmat Evendi nomor 11 dari Toli-Toli.

Keempat, Mohammad Muhajirin A. Pindarante dari Kota Palu, kelima, Muh. Ardhani Manubulu nomor motor 1 dari Banggai Kepulauan.

Keenam, Andi Mohammad Rizky nomor 10 dari Morowali, ketujuh, Mohammad Rafli dari Donggala. Kedelapan, Moh. Irsyan dari Morowali, kesembilan, Hamka Ahmad dari Parigi Moutong. Kesepuluh, Obrinel Prima Jousua nomor motor 13 dari Kabupaten Banggai.

Kesebelas, Moh. Rendy Manubulu dari Banggai Kepulauan. Keduabelas, Ricky Husain Yusuf nomor motor 3 dari Kabupaten Banggai.

Ketigabelas, ada pebalap Kikibar Fatari nomor motor 7 dari Morowali Utara dan keempatbelas, ditempati oleh Ahmad Yani dari Parigi Moutong.

“Perebutan posisi start pertama, akan berpeluang menjadi juara. Sehingga, para pebalap berusaha untuk mendapatkan posisi terdepan saat start,” kata Race Komentator Balap Motor Porprov Ke-9 Sulteng 2022, Aco Yarbo. RUM

Pos terkait