Kasat Samapta Polres Banggai Dapat Penghargaan PPWI

  • Whatsapp
IPTU Jimmyarto Anasim, SH

BANGGAI RAYA- Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Banggai, IPTU Jimmyarto Anasim, SH mendapatkan penghargaan dari Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sebagai Polisi Baik Tahun 2021 bersama dengan 57 polisi lainnya di Indonesia.

Penghargaan itu berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nomor 02/PPWI-Nasional/SK-PB/XI-2021 tentang Penetapan Penerima Penghargaan Polisi Baik Indonesia Pilihan Masyarakat Dalam Program Indonedia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021 ditandatangaini Ketua Umum PPWI Pusat, Wilson Lalengke, dan Sekretaris Jenderal, Fachrul Razi.

Bacaan Lainnya

Penghargan tersebut diberikan untuk meningkatkan motivasi kerja para penyelenggara pemerintahan negara, khususnya di Institusi Kepolisian Republik Indonesia atau Polri.

PPWI memandang perlu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polri yang telah menunjukan kinerja, pengabdian, serta pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dengan baik di tengah masyarakat.

Penilain itu, berdasarkan usulan masyarakat luas yang disampaikan kepada Panitia Pelaksanaan Program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021, yang dilaksanakan dari tanggal 01 sampai dengan 31 Oktober 2021.

Dan nama yang mendapatkan penghargaan ini di pandang layak dan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai penerima Penghargaan Polisi Baik Indonesia Untuk Tahun 2021 dari PPWI.

Penetapan penerimaan penghargaan Polisi Baik Indonesia untuk tahun 2021 dari PPWI tersebut ditetapkan dengan SK Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia. Dan sesuai hasil rapat Panitia Pelaksanaan Program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021 pada tanggal 3 November 2021.

“Sesuai daftar, saya berada di nomor 32. Ini sebuah hadiah di ulang tahun PPWI ke-14, namun ini sebuah tantangan untuk bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Banggai khususnya. Karena dengan penghargaan yang kita dapatkan, jangan kita berpuas diri, tetapi kita harus bekerja lebih baik dari yang baik. Semoga Polri bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Kasat Samapta Polres Banggai, IPTU Jimmyarto Anasim kepada Banggai Raya, Minggu (14/11/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait