Karang Taruna Nambo Konsolidasi Karang Taruna Desa dan Kelurahan

BANGGAI RAYA- Karang Taruna Kecamatan Nambo yang dipimpin Heriyanto Sahidu melakukan konsolidasi dengan karang taruna level desa atau kelurahan, Kamis (15/7/2020) di D’Matamic Cafe, Nambo Lempek.

Konsolidasi juga dihadiri Ketu Karang Taruna Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim dan Sekretaris Franki Botutihe.

Ketua Karang Taruna Nambo, Heriyanto Sahidu menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi fokus konsolidasi di antaranya pembenahan di masing-masing karang taruna baik desa maupun kelurahan agar diaktifkan kembali dan segera dilakukan koordinasi dengan pemerintah setempat.

Kemudian penajaman rencana program kerja yang sudah disepakati beberapa waktu lalu, sehingga lebih terarah dalam pelaksanaanya untuk lima tahun ke depan.

“Hal ini kami lakukan agar KT bisa bersinergi lagi dengan program-program pemerintah mulai dari pembina KT tingkat desa/kelurahan (kades/lurah)  pembina KT tingkat kecamatan (camat) sampai pembina tingkat kabupaten (bupati),” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur AMIK Nurmal Luwuk itu berharap, semoga apa yang sudah menjadi rencana kerja dan sudah disepakati bisa berjalan dengan baik untuk lima tahun kedepan.

Sekretaris Karang Taruna Nambo, Jusri Mansoba menambahkan, dalam menjalankan roda kepengurusan sangat diharapkan dukungan penuh dari pemerintah mulai dari kades/lurah, camat dan pembina KT Kabupaten Banggai yakni Bupati Herwin Yatim. JAD

82 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!