Kapur Barus ‘Bagus’ Miliki Banyak Manfaat!

  • Whatsapp
KARYAWAN All Swalayan, Aldo memperlihatkan produk Kapur Barus ‘Bagus’ yang memiliki banyak manfaat. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Kapur Barus ‘Bagus’ merupakan produk berbentuk bulat yang aman untuk digunakan dirumah dan dijadikan pengharum ruangan atau mengendalikan bau yang tidak sedap dan nyegat pada pakaian. Sehingga wajar saja, jika produk satu ini sangat diminati masyarakat.

Aldo, salah satu Karwayan All Swalayan di Kota Luwuk mengatakan, Kapur Barus ‘Bagus’ ini memiliki banyak manfaat. “Bisa untuk mencegah jamur pada pakaian, menghilangkan bau apek pada pakaian, menjaga aroma di kamar mandi, mengatasi bau sepatu, dan merawat halaman rumah,” ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Manfaat kapur barus ini kata Aldo, sesuai tempat dan pemanfaatannya. Dan kapur baru merek Bagus ini terdapat tiga macam dengan harga yang berbeda-beda

“Untuk ukuran bulatan kecil 1 plastik harga Rp19.500 ini yang digunakan di lemari pakaian, dan bulatan besar isi 4 biji harga Rp27.000 untuk ditaro di kamar mandi, dan yang bulatan besar harga Rp8.500 bisa digantung di lemari pakaian atau kamar mandi. Lengkap,” paparnya.

Ia menambahkan, Kapur Barus”Bagus” ini untuk penyimpanannya tentunya jauhkan dari jangkauan anak-anak serta dari mananan dan minuman. Setelah menggunakan kapur barus, sebaiknya cucilah tangan dan kulit terlebih dahulu dengan air dan sabun.

Sementara itu Sukri, salah satu konsumen mengatakan, dengan memakai kapur barus tersebut pakaiannya tidak lagi bau apek dan berjamur. “Tahan lama tidak cepat habis dan untuk membelinya mudah bisa di kios atau All Swalayan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait