Kapolsek Toili Pantau Vaksinasi Covid-19 di Tiga Desa

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Kapolsek Toili, AKP Candra SH, MH, turun langsung memantau percepatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di tiga lokasi di kecamatan tersebut, Kamis (23/9/2021).

“Hari ini ada tiga tempat yang melaksanakan vaksinasi yakni di Balai Desa Makapa Kecamatan Toili Barat, Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Moilong Kecamatan Moilong dan BPU Desa Rusakencana Kecamatan Toili,”  ungkap AKP Candra SH.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Covid-19 yang diikuti masyarakat tersebut dilakukan oleh petugas vaksinator dari Petugas Kesehatan Puskesmas Toili I, Puskesmas Toili II dan Puskesmas Toili III.

“Jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi hari ini sebanyak 550 orang dengan 275 vial,” jelas AKP Candra.

AKP Candra menjelaskan, Gerai Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan untuk menyukseskan program pemerintah pusat guna menciptakan kekebalan tubuh serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga mengimbau masyarakat yang telah divaksin harus tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dalam berakvitas sehari-hari, terutama selalu pakai masker,” pesan AKP Candra.

Adapun rinciannya adalah, vaksinasi di BPU Desa Moilong diikuti 200 warga dengan 100 vial vaksin yang terdiri Dosis 1 dan 2, di Balai Desa Makapa sebanyak 150 warga dengan 75 vial vaksin dosis pertama, dan di BPU Desa Rusakencana diikuti oleh 200 warga dengan 100 vial vaksin terdiri Dosis 1 dan 2. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait