Kapolsek Pagimana Serahkan Sumbangan Semen untuk Rumah Ibadah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH dan melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan sumbangan material bangunan berupa semen untuk rumah ibadah.

Bantuan ini diberikan kepada pengurus Masjid Al-Hidayah, Desa Jaya Bakti dan pengurus Gereja Getsemani, Desa Sepa, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai guna pembangunan rumah ibadah, Kamis (16/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Bantuan semen untuk pembangunan rumah ibadah ini sebanyak 7 sak di Masjid Al-Hidayah dan 8 sak di Gereja Getsemani. Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ungkap Syukri.

Syukri menjelaskan, kegiatan yang digelar Polri merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 ini kami mohon doa restunya, mudah-mudahan Polri selalu dicintai masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek berharap, bantuan yang diserahkan tersebut dapat digunakan untuk memperbaiki rumah ibadah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat untuk bisa melaksanakan ibadah.

Tak hanya itu, perwira pangkat tiga balak ini menambahkan, pihaknya juga melaksanakan kerja bakti dengan melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan rumah ibadah.

“Semoga ini menjadi ladang amal ibadah. Karena kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan itu, pengurus masjid dan gereja mengucapkan terima kasih kepada Polri dan mendoakan agar seluruh anggota Kepolisian RI selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas. (*)

Pos terkait