Kapolsek Jangan Ragu Informasikan Soal Vaksinasi!

  • Whatsapp
KAPOLRES Banggai, AKPB Yoga Priyahutama bersama Bupati Amirudin pada rapat koordinasi percepatan vaksinasi. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kapolress Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Pandemi Covid-19 dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) di Kabupaten Banggai (Percepatan Vaksinasi Covid-19), Selasa (23/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Banggai yang diketuai oleh Drs. H. Alfian Djibran, M.Si dipimpin langsung Bupati Banggai H. Amirudin dan diikuti secara virtual oleh seluruh instansi terkait, Kepala Puskesmas, dan seluruh Camat.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, AKBP Yoga meminta jajaran Kapolsek dan Danramil tidak pernah ragu dalam menyampaikan informasi yang berkaitan dengan pencapaian vaksin, dan semua harus dilakukan demi kebaikan bersama serta semua harus disampaikan dalam group yang dibentuk.

“Sehingga dengan mudah dalam menyelesaikan permasalahan di lapangan yang tekait dengan target vaksin kepada masyarakat,” ucap AKBP Yoga.

AKBP Yoga juga menjelaskan, sudah memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Banggai untuk senantiasa membantu warga serta selalu berkoordinasi dengan para Kepala Puskesmas yang ada dalam pelaksanaan vaksin.

“Pelaksanaan vaksin jangan pernah ditunda dan saya yakin dengan kebersamaan dan kerjasama ini di akhir bulan Desember pencapaian vaksin untuk Kabupaten Banggai bisa terlaksana dan tercapai,” harap AKBP Yoga. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait