Kapolsek Bunta Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Vaksinasi

  • Whatsapp
Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko mengajak masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Vaksinasi. FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA– Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengajak lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M untuk mencegah penularan Covid-19.

Pesan Kamtibmas itu disampaikan seusai melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Bunta II, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Jumat (1/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Kita ketahui bersama saat ini pandemi belum berakhir untuk itu mari kita saling mengingatkan keluarga maupun teman kita agar selalu waspada,” ucap Iptu Nanang.

Perwira dua balak ini menjelaskan, pencegahan terhadap penularan Covid-19 dengan tetap disiplin terhadap prokes 5M terutama selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan pakai masker tentunya dapat melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari virus ini,” tutur Iptu Nanang.

Iptu Nanang juga mengimbau lapisan masyarakat agar ikut serta dalam penanganan Covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat.

“Mari kita bersama mendukung vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh,” pesan Iptu Nanang. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait