Kapolres Yoga Ingatkan Anggota Tak Bikin Kegaduhan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH menegaskan, seluruh anggotanya agar tetap netral dan tidak mencoba membuat kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memberikan arahan kepada personelnya pada apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (30/5/2022).

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai ada anggota Polri main dibelakang layar. Apabila ada anggota Polres Banggai yang terbukti mengadu domba pasti saya tindak tegas,” terang AKBP Yoga.

Menurut AKBP Yoga, sebagai anggota Polri harus mengetahui mana yang salah dan benar serta tidak memihak siapa pun.

“Yang salah harus kita arahkan dan yang benar juga harus bisa memberikan kebijakan sehingga semuanya bisa tercapai satu tujuan yang diharapkan dari pihak-pihak yang bersengketa,” ungkapnya.

Untuk itu, AKBP Yoga menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak ada yang mencoba bermain-main dengan konflik wilayah untuk mencari keuntungan dengan mengorbankan pihak-pihak tertentu.

“Saya harapkan tidak ada anggota baik perwira maupun bintara yang main-main dengan konflik wilayah untuk mencari keuntungan,” harapnya. RUM/*

Pos terkait