Kapolres Banggai Melayat Ke Rumah Duka, Korban Lakalantas Tunggal di Luwuk Utara

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melayat ke rumah duka salah satu anggotanya di Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis (4/8/2022) sore.

Kedatangan orang pertama di Polres Banggai bersama para pejabat utama ini sebagai bentuk bela sungkawa.  “Kunjungan melayat ke rumah duka salah satu personil Polsek Lamala Iptu Lukman yang mana anak tertuanya meninggal dunia,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH.

Bacaan Lainnya

Almarhum Andi Muh Kahfi meninggal dunia pada Kamis (4/07/2022) sekira pukul 03.00 Wita dini hari akibat kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Kilo Meter 4, Kecamatan Luwuk Utara, tepatnya di depan PT. Multi Nabati.

Bukan hanya melayat, perwira pangkat dua melati di pundaknya ini bahkan berkesempatan membacakan doa dan surah yasin di depan jasad almarhum.

“Kepada keluarga almarhum, Kapolres mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas kepergian sang anak,” ucap Haryadi.

Selain itu, sebagai tanggung jawab moril seorang pimpinan dan wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawanya AKBP Yoga juga memberikan tali asih kepada keluarga almarhum dan melepas jenazah untuk disalatkan kemudian menuju ke lokasi penguburan keluarga. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai