Kapolres Banggai Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

  • Whatsapp
Kapolres Yoga bersama Bhayangkari saat mengunjungi salah satu rumah purnawirawan Polri. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai, AKBP Yoga priyahutama, SH, SIK, MH bersama anggota dan Bhayangkari menggelar anjangsana ke sejumlah rumah purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di kota Luwuk, Senin (20/6/2021).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata AKBP Yoga saat dikonformasi awak media seusai kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Yoga menuturkan, anjangsana itu dilakukan sebagai wujud penghormatan dan silaturahmi kepada para sesepuh dan senior Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri.

“Ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Banggai,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, orang pertama di Polres Banggai ini juga menyerahkan sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kepada Purnawirawan Polri dan Warakuri.

“Kami juga memohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, salah satu para Purnawirawan dan Warakuri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banggai, anggota dan Bhayangkari atas kepedulian dan perhatian kepada purna-purna Polri yang berada di wilayah Kabupaten Banggai.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke-76 ini Polri semakin meningkatkan kepercayaan dan lebih dicintai masyarakat,” ucapnya. RUM/*

Pos terkait