Kapolres Banggai Ajak Anggota Jaga Kesehatan

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, saat memimpin apel malam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kota Luwuk, mengajak anggota menjaga kesehatan. Hal tersebut, disampaikan Kapolres saat member arahan kepada jajarannya yang akan melaksanakan KRYD, pada Sabtu Malam (18/4/2020), di Mapolsek Luwuk.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Dalam arahannya, AKBP Budi Priyanto mengajak kepada anggotanya agar tetap semangat, ikhlas dan jaga kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Hujan malam ini bukan alasan kita untuk tidak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetap semangat, ikhlas dan jaga kesehatan maupun keselamatan,” ucap Budi Priyanto saat member arahan, pada Sabtu Malam (18/4/2020).

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Selanjutnya, mantan Kapolres Buol ini berpesan agar anggotanya selalu menjaga kondisi kesehatan, rajin mencuci tangan sebelum memulai aktivitas ataupun setelah beraktivitas, menjaga jarak serta selalu memakai masker. “Jangan lupa beribadah, sedekah dan terus jalin silaturahmi dengan masyarakat. Semoga kegiatan kita mendapat ridho ‘ALLAH SWT’,” harap Budi. MAN/*