Kapolres: Anggota Harus Selalu Waspada!

  • Whatsapp
KAPOLRES Banggai, AKBP Yoga Priyahutama saat memberi arahan di kegiatan lat pra ops pengamanan Pilkades Banggai. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH, menekankan kepada seluruh personelnya untuk selalu waspada dan tidak meremehkan setiap situasi meskipun kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai saat ini relatif aman dan kondusif.

 Penekanan itu disampaikan Kapolres Banggai saat memberikan pengarahan kepada seluruh personel dalam kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) pengamanan Pilkades Serentak gelombang ke III tahun 2021, di Aula Maleo Mapolres Banggai, Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya

 “Saya tekankan kepada seluruh anggota agar tidak underestimate dalam melakukan pengamanan Pilkades Setentak tahun 2021 ini,” terang AKBP Yoga.

 Selain itu, orang pertama di Polres Banggai ini meminta anggota saat melakukan pengamanan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) mengenali situasi dan fokus terhadap kotak suara. 

 “Tidak ada yang meninggalkan kota suara hasil pemilihan sebelum surat suara sampai ke kantor BPMD Kabupaten Banggai,” ucap AKBP Yoga.

 Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini juga berpesan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan Pilkades pada saat tahapan masa tenang semua sudah berada di lokasi TPS.

“Jangan lakukan pelanggaran dan kesalahan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas,” tutup AKBP Yoga. (*)

Sumber Humas Polres Banggai

Pos terkait