Kandaskan Perlawanan Ivoska Toili, Tim Voli Putra FKIP UMLB Juara Grup A

  • Whatsapp
Tim Voli Putra FKIP UMLB mengabadikan momen saat akan berlaga melawan Ivoska Toili. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Hasil positif kembali diraih tim voli putra Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) dalam kejuaraan Bola Voli Bupati Cup yang berlangsung di Lapangan Gelora Luwuk.

Senin 13 Juni 2022, tim voli putra yang dimenejeri Martono S.Pd., itu melakoni pertandingan keempat atau terakhir di babak penyisihan melawan tim Ivoska Toili.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang dimulai sekitar Pukul 16.00 Wita itu, berlangsung sangat sengit. Untuk menentukan kemenangan, kedua tim harus bermain tiga set dan berhasil dimenangkan Tim Putra FKIP UMLB dengan skor 2-1.

Manajer Tim Voli Putra FKIP UMLB, Martono kepada Banggai Raya, Senin sore (13/6/2022) mengatakan, hasil positif ini, timnya berhasil meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan.

“Alhamdulillah ini hasil luar biasa. Saat ini tim voli putra FKIP UMLB, posisi juara grup dan lolos ke perempatfinal,” ujar Martono.

Meraih empat kemenangan dalam empat kali bertanding kata Martono, tentunya suatu kesyukuran dan ini sesuai harapan timnya.

“Sesuai harapan kita, berhasil menjadi juara di Grup A. Atas hasil , semoga di putaran kedua kita bisa lebih tampil maksimal lagi,”  harap Martono yang juga dosen di kampus hijau itu.

Sementara untuk tim voli putri FKIP UMLB, hanya menduduki posisi ketiga di Grup B. Atas capaian ini, tim voli putrid belum bisa lolos ke putaran berikutnya.

“Harapannya kedepan kita dapat lebih menampilkan permainan yang lebih baik agar dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi,” harapnya lagi. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait