Kampanye Winstar Dapat Sambutan Meriah Warga

BANGGAI RAYA- Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Herwin Yatim-Mustar Labolo masih sangat dicintai rakyat Banggai. Dari berbagai momen kampanye yang dilakukan Tim Winstar beberapa hari terakhir, terlihat antusias masyarakat.

Meski tahapan kampanye tatap muka terbatas karena Covid-19, namun antusias warga tak terbendung. Kedatangan Herwin dan Mustar di setiap lokasi kampanye mendapat sambutan hangat dan meriah. Banyak diantara warga yang memeluk bahkan meneteskan air mata kebahagiaan bisa bertatap muka langsung dengan jagoan mereka.

Olehnya Herwin menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat yang terus mengalir untuk pasangan Winstar.

“Terima kasih banyak atas waktu, doa dan dukungannya yang diberikan kepada WinStar. Tanpa dukungan dari masyarakat, tentu capaian-capaian yang telah diraih oleh Kabupaten Banggai selama ini tidak akan tercapai. Sebab WinStar percaya, bahwa kepercayaan masyarakat merupakan pondasi utama untuk memajukan daerah. Mari tumbuh dan terus berjuang bersama WinStar, untuk membuat Kabupaten Banggai yang semakin maju dan terdepan,” kata Herwin.

Kamis hari ini (29/10/2020),Herwin dan Mustar melakukan kampanye tatap muka di sejumlah desa di wilayah Nuhon, Simpang Raya, Masama dan Lamala. NAL*