Kampanye Tatap Muka di Salodik, Ini Harapan Masyarakat ke RHS Caleg PDIP Banggai

BANGGAI RAYA- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Banggai dari Partai PDI-P nomor urut tiga Rudi Harun Sulaeman (RHS) memenuhi undangan masyarakat Desa Salodik untuk berkampanye tatap muka, Selasa (23/1/2024) malam.

Pada saat kampanye tatap muka dan sebelum acara, hujan deras mengguyur Desa Salodik Kecamatan Luwuk Utara ditambah lagi pemadaman listrik.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

Meski demikian, tidak menyurutkan masyarakat untuk datang dan mendengarkan kampanye tersebut begitupun sebaliknya dengan Rudi Harun Sulaeman caleg partai PDI-P yang tetap lantang berorasi kampanye.

Adapun orasi kampanye Rudi Harun Sulaeman (RHS) caleg DPRD dari partai PDI-P nomor urut tiga bukan tentang visi-misi akan tetapi membahas tentang pemberdayaan Desa karena beliau pernah menjadi pendamping Desa dan juga pernah meraih penghargaan sebagai pendamping Desa terbaik kedua tingkat nasional.

BACA JUGA:  PSU TPS 2 Karaton di Banggai, Prabowo Menang Telak, Partisipasi Pemilih 68 Persen

Setelah orasi kampanye ada sesi tanya jawab namun para masyarakat yang hadir bukan bertanya tetapi menitipkan harapan kepada Rudi Harun Sulaeman sebagai Caleg DPRD Banggai dari partai PDI-P.

BACA JUGA:  Pemilu 2024, TPS 12 Luwuk Gelar Pemungutan Suara Ulang

Ia diminta, jika duduk dan terpilih nanti bisa memperhatikan masalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan di Desa Salodik.

Mereka juga menegaskan tidak mau caleg yang hanya obral janji, akan tetapi menginginkan caleg yang mau berbuat dan muda serta lantang dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. AGK