Kampanye di Bualemo, Amalya Ajak Masyarakat Menangkan Gerindra dan Prabowo

BANGGAI RAYA- Calon anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Sulteng Amalya Murad melakukan kampanye Tatap Muka di Kecamatan Bualemo, Sabtu (6/1/2024.

Amalya mengajak masyarakat memenangkan Partai Gerindra sekaligus memilih calon Presiden dan Wakil Presiden yang berpeluang menang, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Saya mengajak masyarakat Bualemo untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra, sekaligus memilih Prabowo-Gibran,” kata Amalya.

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2 yang juga putri bungsu almarhum Murad Husain ini melakukan kampanye di empat titik. Berawal dari Desa Toiba, dilanjutkan di Bualemo A, Desa Binsil, dan berakhir di Desa Malik Makmur.

BACA JUGA:  Dwi Sucipto Sampaikan Progress 4 PSN Migas, Investasi Capai Rp487 Triliun

Amalya didampingi Ketua DPC Gerindra Banggai Suliyanti Murad. Kegiatan kampanye itu juga dihadiri caleg DPRD Banggai Dapil 2 nomor urut 3, Herdi Djiada.

Masyarakat begitu antusias menghadiri kampanye Amalya Murad. Hal itu terlihat dengan membludaknya masyarakat.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

Amalya berharap dukungan masyarakat Bualemo untuk memilihnya saat 14 Februari nanti.

“Saya mohon doa dan dukungan kepada masyarakat di Bualemo untuk bisa memilih saya pada 14 Februari nanti,” pinta Amalya dan diamini masyarakat.

Amalya menjelaskan niatan maju sebagai Anggota DPR RI untuk memuwujdkan pembangunan di semua aspek yang lebih baik di Sulawesi Tengah, terkhusus di wilayah Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Festival Kurikulum Merdeka se Sulteng, Siswa SMPN 3 Luwuk Juara Pertama

“Insya Allah ketika saya terpilih nanti akan mengabdi untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Untuk itu, pilih dan doakan saya sebagai perwakilan masyarakat Banggai di DPR RI,” tuturnya.

Sejak dimulainya masa kampanye di bulan November, Amalya telah mengunjungi ratusan titik kampanya. Tidak hanya di wilayah Kabupaten Banggai, namun telah menyambangi 12 kabupaten/kota di Sulawesi Tengah. NAL