Kampanye Calon Kades di Pilkades Boyou Berlangsung 27-29 Oktober

Calon kepala desa (Kades) Boyou, Kecamatan Luwuk Utara pada kegiatan penetapan dan pengambilan nomor urut, Kamis hari ini memasuki masa tahapan kampanye. FOTO IST

BANGGAI RAYA- Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang pertama tahun 2022, di Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara sudah akan memasuki persiapan tahapan kampanye bagi para calon kepala desa.

Panitia Pilkades Boyou telah menentukan pelaksanaan tahapan kampanye selama tiga hari, yakni tanggal 27 sampai 29 Oktober 2022.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Sekretaris Pilkades Boyou, Hamsa J. Tanggi menjelaskan, dalam tahapan kampanye, panitia Pilkades akan melakukan persiapan kampanye, yang terdiri dari rapat koordinasi dengan calon kepala desa dan instansi terkait tentang persiapan pelaksanaan kampanye selama tiga hari, 17-19 Oktober 2022.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

“Penyusunan jadwal pelaksanaan kampanye bersama calon kepala desa dan instansi terkait selama tiga hari, tanggal 20-22 Oktober 2022. Penyerahan pemberitahuan tertulis kepada calon kepala desa dan instansi terkait tentang lokasi pelaksanaan kampanye, metode kampanye dan jadwal pelaksanaan kampanye, selama satu hari, tanggal 23 Oktober 2022. Untuk pelaksanaan kampanye, dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2022” kata Hamsa kepada Banggai Raya, Senin (3/10/2022). RUM

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang