Kampanye 43 Titik, Program Wardani Murad Diterima Masyarakat

WARDANI MURAD HUSAIN saat berkampanye di Desa Lumpoknyo, Luwuk. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Banggai, daerah pemilihan (Dapil) 1 dari Partai Gerindra Banggai nomor urut 1, Wardani Murad Husain, Rabu (27/12/2023) melaksanakan kampanye tatap muka di wilayah Kecamatan Luwuk.

Sekira pukul 13.30 Wita, Wardani Murad Husain bersama tim memulai kampanye di Kelurahan Bungin, kemudian dilanjutkan di Kelurahan Bungin Timur pada Pukul 16.00 Wita. Selanjutnya, pada malam hari, sekira pukul 19.30 Wita Wardani Murad Husain berkampanye di Desa Lumpoknyo.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Desa Lumpoknyo merupakan titik ke-43 dalam kampanye tatap muka Wardani Murad Husain. Putri ke-4 almarhum Murad Husain ini diterima oleh masyarakat di desa tersebut.

Seperti amatan Banggai Raya, puluhan masyarakat Desa Lumpoknyo sangat antusias mendengarkan orasi politik dan penyampaian program-program oleh Wardani Murad Husain.

Lebih lagi, program saudara kandung Hj. Sulianti Murad dan Hj. Amalya Murad ini mengenai gaji dan tunjangannya apabila duduk menjadi anggota DPRD Banggai akan diserahkan kembali kepada masyarakat melalui 4 programnya, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan pemberdayaan UMKM.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Setelah kami mendengarkan penjelasan atau penyampaian program-program oleh ibu Wardani. Kami sangat mendukung dan menerima, apalagi ibu Wardani menjadi anggota dewan tidak akan menerima gajinya, tetapi akan diberikan kembali kepada kami (warga). Kami sangat-sangat mendukung, karena ibu duduk menjadi anggota dewan, betul-betul demi mempeerhatikan kami, masyarakat kecil.

Insya Allah, ibu Wardani bisa duduk menjadi anggota DPRD Banggai menjadi wakil kami disana, Aaamin,” kata salah seorang tokoh agama Desa Lumpoknyo saat menyampaikan pendapatnya di acara dialog dengan Caleg Dapil 1 nomor urut 1 dari Partai Gerindra ini.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Untuk diketahui, direncanakan pada Kamis (28/12/2023), Wardani Murad Husain akan melaksanakan kampanye tatap muka di Kelurahan Soho, Keleke, Luwuk dan Kelurahan Mangkio Baru.

Jumat (29/12/2023), di Kelurahan Baru serta Kelurahan Keraton, dan kampanye tatap muka Wardani Murad Husain akan ditutup di Desa Tontoan. RUM