Kalahkan Untad Touna, Tim Futsal Pagata Luwuk Melaju Ke Perempat Final

  • Whatsapp
Tim Futsal Pagata Luwuk yang berhasiil lolos ke putaran 16 besar open turnamen piala Bupati Tojo Una-una setelah mengalahkan Untad Touna.FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA – Usai mengalahkan tim Untad Touna dan keluar sebagai juara Grup B, Tim Futsal Pagata Luwuk berhak melaju ke putaran perempat final Open Turnamen Piala Bupati 2021 dalam rangka Dirgahayu ke-18 Tojo Una-una.

Pada pertandingan putaran kedua melawan Untad Touna yang berlangsung di lapangan futsal halaman Kantor Bupati Tojo Una-una, Minggu malam (5/12/2021) kedua tim bermain imbang dan diakhiri dengan adu pinalti.

Bacaan Lainnya

Tim pagata Luwuk memenangi adu pinalti tersebut dengan skor 6-5 atas Untad Touna, dengan kemenangan ini Pagata Luwuk melangkah ke perempat final.

“Di putaran kedua ini pertandingan open turnamen piala Bupati Tojo Una-una yang menggunakan sistem gugur, tim kami Pagata Luwuk berhasil menyudahi perlawanan salah satu tim kuat Untad Touna lewat drama adu pinalti,” ujar Manajer Pagata Luwuk, Aan Pratama, Senin (6/12/2021).

Aan pratama mengutarakan, pertarungan di open turnamen futsal piala Bupati Tojo Una-una ini diikuti tim-tim futsal kuat, sehingga para pemain diharapkan tampil maksimal untuk bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Untuk persiapan menghadapi babak perempat final nanti tim Pagata Luwuk sudah siap dan menunggu tim futsal mana yang akan dihadapi sesuai aturan panitia akan dicabut lot terlebih dahulu pada hari Rabu nanti.

“Kami tim futsal Pagata Luwuk mengharapkan doa dari masyarakat dan para pencinta futsal Luwuk untuk memberikan doa dan dukungannya agar bisa memberikan hasil yang memuaskan pada open turnamen piala Bupati Tojo Una-una,” tuntasnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait