Kalahkan Kivori Kilongan, Tim Putri Untika Luwuk Berpeluang Lolos Ke Perempat Final

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Berhasil mengalahkan Kivori Kilongan, Tim Putri Untika Luwuk berpeluang lolos ke perempat final turnamen Voli Bupati Cup 2022 yang dihelat di Lapangan Gelora Luwuk.

Hasil yang diraih tim putri kampus biru itu merupakan kemenangan perdana dan membuka peluang untuk melaju ke babak berikutnya.

Bacaan Lainnya

Sementara, tim putra yang diturunkan Untika Luwuk, harus takluk melawan tim Avanza Roa.

“Dalam turnamen ini, kami (Untika Luwuk) menurunkan dua tim yaitu tim putra dan tim putri,” ujar Ketua Umum UKM olahraga Untika Luwuk, Rehan kepada Banggai Raya, Rabu (8/6/2022) via pesan WhatsApp.

Sampai saat ini kata Rehan, kedua tim baik tim putri maupun tim putra telah memainkan satu pertandingan.

Meskipun menelan kekalahan di pertandingan perdana, tim putra masih memiliki peluang.

“Untuk tim Putri Untika kemarin meraih kemenangan melawan Kivori Kilongan dan dengan kemenangan ini berpeluang masuk ke perempat final,” katanya.

Rehan menjelaskan, dalam satu regu untuk tim putri diikuti tiga tim. Sehingga tim putri masih menyisakan satu pertandingan lagi.

“Masih bermain satu kali lagi, kalau menang maka statusnya juara full. Kalau kalah di pertandingan kedua, posisi runner-up,” tuturnya.

Sementara mahasiswa yang ikut dalam tim ini kata Rehan, dari berbagai fakultas. Mulai dari FKIP, FISIP, Fakultas Hukum, Fekon dan Fakultas Pertanian.

“Semoga pertandingan berikutnya tim bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan,” harap Rehan. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait