Kalahkan Kilongan Putra, Tim Voli FKIP UMLB Raih Kemenangan Kedua di Bupati Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kalahkan Tim Wilayah Kilongan (Wilkil), tim FKIP UMLB putra berhasil meraih kemenangan kedua dalam kejuaraan Voli Bupati Cup, Senin malam (6/6/2022) yang berlangsung di Lapangan Gelora Luwuk.

Namun berbeda halnya dengan hasil yang diraih tim putri FKIP UMLB. Mereka harus menyerah atas Tim Bulog dengan skor 2-0 di pertandingan perdana.

Bacaan Lainnya

“Hari ini (kemarin, Red) tim putri kalah lawan tim Bulog, sedangkan tim putra menang 2-0 sekaligus atas kawan Wilkil Kilongan,” ungkap Manajer Tim FKIP UMLB, Martono S.Pd., kepada Banggai Raya, Senin malam (6/6/2022) via pesan WhatsApp.

Manajer Martono mengatakan, hasil yang diraih tim putri kurang memuaskan. Bukan karena kekalahannya kata dia, tapi belum maksimalnya permainan yang dilakukan tim putri.

“Permainan tidak sepenuhnya maksimal. Mungkin ini pertandingan pertama jadi anak anak masih menyesuaikan,” kata Martono.

Atas hasil pertandingan itu, Martono mengaku telah mengevaluasi dan berupaya agar pertandingan berikutnya bisa lebih maksimal.

“Lawan yang dihadapi juga pemainnya cukup bagus, jadi secara hasil tidak terlalu mengecewakan karena kami tidak memberikan kemenangan mudah untuk tim lawan,” tutur alumni UMLB yang saat ini tengah kuliah program strata dua.

Sementara bagi tim putra sambung Martono, ini merupakan kemenangan kedua yang berhasil diraih.

Secara permainan, tim putra FKIP UMLB mulai berkembang dan mampu beradaptasi.

Tak hanya itu, kekompakan tim putra juga mulai terbangun. Sehingga mampu tampil maksimal, dan dapat melibas lawannya dua set sekaligus.

“Kami berharap, di dua pertandingan sisa di Grup A bisa kami menangkan agar lolos ke putaran selanjutnya,” harapnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait