Kalah Tipis 1-0, Skuat Mutiara Nambo Tetap Kokoh Juara Grup F Bupati Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sabtu sore 21 Januari 2022, pertandingan sepakbola Bupati Cup yang digelar di Pagimana menyajikan dua partai pertandingan salah satunya laga Mutiara Nambo melawan kesebelasan Kecamatan Luwuk.

Laga yang berlangsung sengit ini merupakan penentuan juara grup. Di mana Mutiara Nambo harus mengakui keunggulan tim Kecamatan Luwuk dengan skor tipis 0-1.

Bacaan Lainnya

Meski kalah melawan skuat Luwuk, Mutiara Nambo keluar sebagai juara Grup F karena selisih gol.

Di laga kali ini, dewi fortuna belum berpihak pada kesebelasan Mutiara Nambo. Tisen Sutaryo cs bukan tidak mempunyai peluang, bahkan di babak pertama begitu banyak peluang yang terbuang.

Sepakan striker Mutiara Nambo jika tidak kena tiang, meleset, ya melambung. Dewi Fortuna belum berpihak. Salah satu peluang yang 99 persen bisa berbuah gol disia siakan striker Mutiara Nambo Eby “Aguero”. Sentuhannya tipis di sisi kiri penjaga gawang kesebelasan Kecamatan Luwuk.

Bahkan, Mutiara Nambo mengurung pertahanan Kecamatan Luwuk beberapa kali. Lukman Messi meliuk liuk melewati 3 sampai 4 pemain membongkar pertahanan lawan.

Namum tim Kecamatan Luwuk justru berhasil memanfaatkan peluang di menit menit akhir babak pertama dari hasil serangan balik itu berhasil menjebol Gawang Mutiara Nambo dan memaksa Adi ‘Dida’ memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor berubah 1 – 0 untuk keunggulan Kecamatan Luwuk sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Mutiara Nambo semakin meningkatkan tempo permainan. Namum lagi lagi upaya masih belum membuahkan gol.

Sampai akhir babak kedua, Tisen Sutaryo dan kawan kawan tidak bisa membalikkan keunggulan sehingga kemenangan 1 – 0 untuk Kecamatan Luwuk. Ini membuat tim mereka lolos ke putaran selanjutnya dengan mendampingi Mutiara Nambo yang tetap kokoh di klasemen Grup F pada pertandingan ini.

Walaupun Mutiara Nambo kalah 1 – 0 tetapi mereka masih lolos sebagai juara grup.

Manager Mutiara Nambo Syahril Hanafi mengatakan, kekalahan ini sebagai evaluasi di tim Mutiara Nambo. Dengan harapan, pertandingan berikutnya bisa lebih baik.

Kapten Mutiara Nambo, Tisen Sutaryo seusai pertandingan tetap memberi semangat kepada teman temannya yang berhasil keluar sebagai juara Grup.

Sementara itu, bek kawakan Mutiara Nambo, Ulan ‘Cannavaro’ berharap, semoga di pertandingan babak selanjutnya Mutiara Nambo bisa bermain lebih tenang dan penuh motivasi. Sehingga bisa meraih kemenangan dan kemenangan.

Ikut menyaksikan langsung laga tersebut, Sekretaris Karang Taruna Nambo, Jusri Mansoba berpesan kepada seluruh warga Nambo agar senantiasa terus memberi semangat dan dukungan untuk tim kebanggaan Kecamatan Nambo ‘Mutiara Nambo’. (*)

Penulis: Jajad/*

Pos terkait