Kakek 92 Tahun Asal Tangeban Masama Dilaporkan Hilang Saat Cari Sayur Paku

BANGGAI RAYA- Kepolisian Sub Sektor Masama menerima informasi dari pemerintah Desa Tangeban Kecamatan Masama bahwa salah satu warganya atas nama Baba Baco (92) hilang di perkebunan saat sedang mencari sayur pakis atau sayur paku.

“Kita menerima informasi tersebut pukul 17.00 Wita bahwa seorang warga telah hilang saat pamit keluar rumah ke kebun untuk mengambil sayur pakis tepatnya di RT 10 Dusun III Desa Tangeban, Masama,” kata Kasubsektor Masama IPTU Lukman.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Kronologis kejadiannya adalah Rabu (22/2/2023) sekitar pukul 13.00 Wita, Baba Baco (92) pergi ke kebun belakang rumahnya yang berlokasi di dusun II batu sopan Desa Tangeban.

Menurut keterangan keluarganya, korban belum juga kembali ke rumah hingga pukul 15.00 Wita. Namun kata cucu korban bernama Aco, langsung melakukan pencarian.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Hingga pukul 17.00 Wita, belum juga diketemukan. Kemudian melaporkan hal tersebut ke Polisi dan pemerintah Desa setempat.

“Selanjutnya Polisi bersama masyarakat dan mahasiswa KKN Unismuh Luwuk melakukan pencarian bersama di sekitar lokasi tempat mencari sayur,” ujarnya.

Hingga menjelang malam, korban belum juga diketemukan. Akhirnya diputuskan pencarian terhadap korban dihentikan sementara karena kondisi yang gelap dan dilanjutkan keesokan harinya.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Pagi harinya Kamis (23/2/2023) pencarian kembali dilakukan oleh masyarakat dan Polisi. Namun sampai dengan berita ini dirilis korban Baba Baco belum juga diketemukan.

“Sampai saat ini masyarakat Desa Tangeban dan Kepolisian Sektor Lamala terus melakukan pencarian terhadap korban,” pungkas IPTU Lukman. (*)

Pos terkait