Kader Gerindra Wajib Menangkan HATIMU

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, Hj. Sulianti Murad melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra di Kecamatan Balantak. Pelantikan itu dilangsungkan di Sekretariat PAC Kecamatan Balantak, Selasa (6/10/2020).

Dalam kegiatan itu, turut hadir sejumlah pengurus DPC, PAC dan Ranting se Kecamatan Balantak.

Ketua Panitia yang juga Fungsionaris DPC Partai Gerindra Banggai, Masnawati Muhammad meminta kepada pengurus PAC dan Ranting yang akan dilantik agar tetap solid menghadapi pesta demokrasi yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai kader partai jelas anggota DPRD Banggai ini, wajib mengamankan, melaksanakan dan memenangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun ini.

“Kader partai Gerindra wajib menangkan kandidat yang diusung partai Gerindra di Pilkada tahun 2020. Saat ini Partai Gerindra secara resmi mengusung dua pasangan calon kepala daerah. Di tingkat provinsi (Pilgub Sulteng) Gerindra mengusung Pak Hidayat Lamakarate yang berpasangan dengan Bartho (HEBAT). Sementara di Pilkada Banggai, Partai Gerindra pun mengusung kadernya Hj. Sulianti Murad yang berpasangan dengan Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),” terang Masna.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, Hj. Sulianti Murad usai mengukuhkan pengurus PAC dan Ranting menegaskan, kader Partai Gerindra merupakan garda terdepan dan menjadi ujung tombak pemenangan pasangan calon yang bertarung pada momentum Pilkada tahun ini.

“Tidak bisa tidak, setiap kader wajib memenangkan paslon HEBAT dan HATIMU pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Ketua Perwis Banggai itu.

Anti Murad berharap, setiap kader dalam berjuang memenangkan paslon yang diusung Partai Gerindra, tetap berpegang teguh pada sebuah prinsip sebagaimana taqline HATIMU sederhana, santun, beretika. “Bapak ibu yang menentukan keberhasilan perjuangan ini, tetap santun dan beretika. Dan berikan pendidikan politik kepada siapa saja, sehingga bisa bersama dengan kita,” pungkasnya. URY/*

Pos terkait