Kacabdis Dikmen Wilayah V Monev Penggunaan Bosda di Banggai

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah V Sulteng, Yasser Masulili saat melakukan Monev dan Review Evaluasi Progres dana Bosnas dan Bosda. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kepala Cabang Dinas (Cabdis) Pendidikan Menengah (Dikmen) Wilayah V Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah, Yasser Masulili beserta Tim dari Sulteng melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) penggunaan dana bantuan operasional sekolah daerah (Bosda) tahun anggaran 2022 bagi SMA, SMK, SLB Negeri dan Swasta di Aula SMA Negeri 2 Luwuk, dari 30 November-1 Desember 2022.

kegiatan ini dilakukan untuk memantau dan mengevaluasi penggunaan dan pelaporan dana Bosda pada SMA, SMK dan SLB di Kabupaten Banggai, agar tepat sasaran dalam penggunaannya sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Monev tersebut dihadiri Tim Inspektorat Provinsi Sulteng, Tim Manajemen Bosda Dikbud Provinsi Sulteng dan Kabid Akuntansi BPKAD Provinsi Sulteng. Juga dihadiri oleh seluruh kepala SMA, SMK, SLB Negeri dan Swasta bersama Bendahara Bosnas dan Bosda di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Kacabdis Dikmen Wilayah V Sulteng, Yasser Masulili mengimbau, kepada kepala dan bendahara SMA, SMK dan SLB di Kabupaten Banggai untuk selalu berkomitmen dan menggunakan dana Bosda dengan sebaik-baiknya, serta membuat administrasi penggunaan dana Bosda sesuai dengan Juknis yang berlaku.

“Kami membuka kegiatan Monev dan Review evaluasi progres dana Bosnas dan Bosda pada tanggal 30 November 2022 . Kegiatan ini dihadiri Tim Inspektorat Sulteng, Tim Manejemen Bosda Dikbud Sulteng dan Kabid Akuntansi BPKAD Sulteng, sekaligus tinjau langsung kegiatan sejak tanggal 30 November sampai dengan 1 Desember 2022, bertempat di SMA 2 Luwuk. Juga hadir Kepala SMA,SMK, SLB Negeri dan Swasta bersama bendahara Bosnas dan Bosda,” kata Yasser Masulili kepada Banggai Raya, Jumat (2/12/2022). RUM

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Pos terkait