Jumat Berkah, Yamaha Prima Maxistation Berbagi Makanan Gratis

  • Whatsapp
Ragiel Mugiono, Kepala Yamaha Prima Maxistation bersama marketing saat membagikan nasi bungkus kegiatan rutin Jumat berkah. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA– Yamaha Prima Maxistation terus mendulang pahala dan keberkahan dengan menggelar aksi sosial yang bertajuk Jumat Berkah yakni dengan membagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan pengendara yang melintasi di Jalan Ahmad Yani depan Pujasera Luwuk, Jumat (10/12/2021).

Jumat merupakan hari penuh berkah bagi umat Muslim. Hari inilah yang dijadikan momentum oleh Yamaha Prima Maxistation untuk mendulang pahala dengan mengadakan kegiatan berbagi makanan yaitu nasi bungkus untuk petugas kebersihan dan pengendara yang melewati tempat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Agenda Jumat Berkah ini atas inisiatif karyawan Dealer Prima Motor yang kemudian disepakati sebagai kegiatan rutin setiap pekan Jumat,” terang Ragiel Mugiono, Kepala Yamaha Prima Maxistation Luwuk kepada Banggai Raya, Minggu (12/12/2021).

Ragiel Mugiono mengaku, kegiatanJumat Berkah ini semata-mata untuk berbagi di hari yang penuh berkah. “Selain itu juga untuk lebih mendekatkan Yamaha Prima Motor dengan masyarakat dan pencinta Yamaha,” pungkasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait