Jual Miras, Pria 60 Tahun Diamankan Polisi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pria 60 tahun inisial WS, warga Desa Mekarkencana, Kecamatan Toili, diamankan dan digelandang ke kantor polisi, karena kedapatan menjual miras tanpa izin (ilegal).

“Awalnya kita mengamankan lima warga, dari hasil pengakuan mereka mengakui membeli miras di rumah pelaku,” ucap Kapolsek Toili, Iptu Candra kepada Banggai Raya, Senin (22/6/2020).

Selanjutnya, kata Iptu Candra, dari informasi tersebut pihaknya langsung menuju ke rumah pelaku, di Desa Margakencana untuk melakukan penggeledahan. Alhasil, ditemukan barang bukti miras.

“Di rumah pelaku kita menyita tiga kantong Cap Tikus, satu botol Bir Bintang dan 2 botol Guiness tanpa izin,” tutur mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.

Perwira dua balak ini menegaskan, pihaknya akan memerantas segala bentuk penyakit masyarakat apalagi Miras. Sebab, kata Iptu Candra minuman haram tersebut merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Dan jika ada warga yang mengetahui adanya aktifitas produksi, penjualan maupun mengonsumsi miras segera laporkan, akan langsung ditindak lanjuti. MAN

Pos terkait